Minggu, 23 Desember 2012

Hari Ibu Buat Para Pelajar

Sudah dua bulan saya tidak menulis di blog ini, kali ini tepat di hari ibu tanggal 22 Desember saya menulis tentang Hari Ibu, sebab di Twitter dari tadi banyak yang mengucapkan hari ibu, membuat saya jadi ingin menulis kembali.

Hari ibu, seperti hari-hari biasa namun
didedikasikan untuk para ibu. Ya, ibu adalah
seoranng wanita yang dapat dengan tulus
mencintai dan membesarkan darah dagingnya
sendiri yaitu anak nya.



Bukan kah kita para pelajar telah mengetahui hal tersebut, maka ucapkan lah kepada ibu anda dengan tulus.

Anda tahu Seorang ibu selalu memberi apa yang kita inginkan tanpa di minta dan terpaksa, selalu mencintai tanpa menuntut untuk dicintai,
selalu memaafkan walaupun selalu disakiti, dan
selalu memberikan yang terbaik. Seorang ibu
rela berkorban demi senyum bahagia anak nya atau Mungkin mengorbankan diri nya. Tapi bagaimanapun seorang ibu hanya wanita biasa? Ya benar, seorang ibu hanyalah manusia biasa. Ibu ia lah yang selalu menenagkan hati dan pikiran kita dan tempat bercerita tentang keluh dan kesah yang kita alami.

Di Twitter dan Facebook dari tadi pagi saya melihat, banyak sekali para dari teman-teman saya mengucapkan selamat hari ibu. Tapi ada salah satu teman saya Natasha di Facebook nya ia mengupload foto nya bersama ibu nya. Wow, itu sungguh menggagumkan bukan, dan masih banyak hal seperti itu yang di lakukan oleh beberapa teman saya. Dan sampai saat ini saya belum mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada mama saya karena menurut saya, kalo saya belum terfikir untuk itu. Tapi saya harapkan anda yang membaca ini telah menggucapkan Selamat Hari Ibu kepada Ibu anda.

Oh ya, Sifat ‘keibuan” yaitu ketulusan dan berbuat
tanpa pamrih yang patut kita dedikasikan
didalam diri kita dan mungkin hari ibu ini
mengingatkan kita akan hal itu dan mengajak
kita untuk belajar kembali akan sifat-sifat itu
melalui ibu atau pun sosok seoarang wanita. Bahagiakanlah dia yang selalu mencintai dan
merawatmu dengan tulus. lebih baik diam
daripada menyakitnya.

Bila ada dari kalian yang telah menyakiti Ibu kalian, segeralah minta maaf. Saya yakin ia akan memaafkan kesalahan yang anda buat terhapnya.

Selamat Hari Ibu


Created by: Ivan Albrado

1 komentar: