Minggu, 22 Juli 2012

Bahasa Alay Menjadi Trending Topics



Nah…kira-kira bagaimana teman-teman membaca kalimat diatas..hehe yang jelas kalimat dalam bahasa 4Lay yang super kreatif (saya saja susah banget bacanya) itu sempat menjadi Trending Topics di jagad Twitter, dan menariknya lagi karena bahasa tersebut susah teridentifikasi banyak orang bule alias orang asing yang menjadi puyeng tiga belas keliling bahkan berkata kalau invasi alien dari luar angkasa sudah datang ke bumi hahahahaha.


Pengguna Twitter di Indonesia memang paling jago dalam membuat TTWW dalam topik apa saja, bukan kali ini saja Tweeps dari Indonesia menciptakan TTWW yang unik tapi kali ini memang bikin sutlesss bacanya, di twitland menjalin persatuan dan kesatuan seperti tagline salah satu televisi menjadi hal yang mudah terwujud. Sayangnya dalam dunia nyata bahu membahu dalam mewujudkan persatuan bangsa seperti jauh panggang dari api, dari hari kehari berita-berita yang disuguhkan tentang rapuhnya negeri kita tercinta semakin membuat miris hati. ups…mulai OOT nih saya…hehehe jadi sudahkah kita belajar bahasa alien eh 4Lay hari ini? :D

Bahasa alay yang ini tercipta dari sang maestro alay di Indonesia yaitu  @RadityaDika  dan masih banyak bahasa alay yang menjadi Trending Topics oleh perbuatan nya.!! Siapa sih yang kenal Raditya Dika dengan followers yang rata-rata orang alay sehingga apa yang di tuliskan nya di Twitter bisa menjadi TT.!! :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar