Senin, 10 Juni 2013

[Fakta] Kelakuan Siswa-Siswi ketika masa SMA

Masa-masa Putih Abu-Abu Itu kaya gimana sih ?apa kalo kita udah lulus bakal kangen sama masa-masa putih abu-abu (SMA/SMK) ? jawabannya adalah kangen banget mengenang masa-masa SMA .

Ga usah basa-basi langsung aja kita baca !!!

Berikut ini adalah 16 kelakuan siswa-siswi SMA yang pastinya ngangenin setelah LULUS :

1. Di pagi hari paling males kalo bangun pagi siap2 ke sekolah. Apalagi kalo cuaca mendung atau gerimis, banyak yg berharap hujan badai sekalian biar ga perlu berangkat sekolah.

2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yg paling sedikit peminatnya. Ga tulus bgt ngejalaninnya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yg men derita tekanan batin!

3. Kalopun berangkat pagi2, itu ga lain ga bukan karena malamnya ga ngerjain PR, pengen nyari contekan dari temen2.


4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada pelajaran kosong. Wahh... Seisi kelas bakal memanfaatkannya untuk ngobrolin segala hal2, dari yg ga penting sampai yg paling ga penting, ketawa ketiwi, dandan, mainin hape, baca buku tapi bukan buku2 rekomendasi sekolah. Pokoknya nano2lah rame rasanya!

5. Tapi rasa bahagia itu bisa berubah menjadi rasa duka yg mendalam, saat ada guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong itu! Ngasih tugas ngerjain halaman berapa gitu, dan musti dikumpulin saat jam pelajaran berakhir. Cott lah!


6. Belajarnya cuma kalo lagi mau ada ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun memakai sistem kebut semalam. Bikin contekan ditulis di kertas2 kecil, di tangan, di balik baju. Yg cewe2 kadang ada yg ditulis di paha.


7. Sebel bgt kalo udah bikin contekan banyak2 ternyata ga ada yang muncul di soal ujian! Sia2 sudah perjuangan..


8. Bete sama temen yg pinter tapi pelit ga mau membantu ngasih jawaban. Giliran dikasih contekan ternyata jawabannya disalah2in.


9. Paling ngefans sama soal pilihan ganda. Kalo udah mentok ga tau jawabannya, tinggal menggunakan jurus terakhir: Ngitung Kancing Kemeja Bu Guru, wkwkwk...
sampai tobat*

10. Kantin menjadi tempat tujuan paling populer saat jam istirahat. Kalo Perpustakaan ?
Hadoh, Kayaknya tempat ini musti dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS2, PS3, PS4, Xbox, sama komputer gaminglah biar menarik minat siswa untuk mengunjunginya!

11. Hal yang paling bete banget pas lagi seru2nya santai tiba2 bel tanda masuk berbunyi. Jam istirahat terasa singkat, tapi jam belajar bagaikan seabad!

12. Hal yg bisa membuat betah adalah kalo ada guru yg cantik, seksi, gaya ngajarnya oke, humoris dan gaul. Ga perlu minum suplemen kuku kaki bima energi pun bakalan semangat belajarnya.

13. Ga cewek, ga cowok biasanya di dalam tas tersedia baju ganti non seragam, lengkap dengan seperangkat alat kosmetik sederhana. Untuk jaga2 saat harus tampil menawan mendadak.

14. Paling muak kalo ada guru killer !!
Bawaannya pengen ngajak adu jotos aja, tapi yah cuma berani dalam hati doang..

15. Kalo ada guru telat masuk santai aja ga masalah.
Tapi kalo telat keluar padahal jam pelajaran udah selesai, ini jelas jadi masalah. Aksi protes bakal menggema sampai ke sudut2 paling terpencil kelas.

16. Kalo udah jam-jam terakhir, pasti bentar-bentar ngecek jam. Berharap cepet2 pulang ke rumah. Tapi ketika jam pulang tiba, bukannya langsung pulang ke rumah, justru mampir ke mall, nyangkut di warnet, nongkrong di perempatan, terdampar di rumah temen dan lain2

17. Kalo setiap udah ngumpul dikelas dan belum ada guru. pasti kelas pada rame, ada yg ketawa,yg cewek nyanyi2,yg cowok ngobrolin tentang bola tadi malem, ada jga yg ngobrolin game, meja pada berantakan dan pokoknya ngbrol masing2. ada jga yg diluar kelas,kalo yg diluar kelas tugasnya ngeliatin guru apa udh pengen ke kelas atau belum, pasti kalo ada guru ciri2nya mereka lari dan teriak (muka panik)'woy ada guru woy, ada guru (sambil nutup pintu)' yang lain langsung pada panik dan beresin meja ketika guru udah masuk kelas, guru ngeliatnya meja udah rapih, ga ada yg berisik dan pastinya hening , tujuan.nya sih biar guru pada muji kelas

18. Kalo udah di kelas bagi cewek sih udah biasa aja, belajar. Tapi bagi yang para cowok pasti masih dihantui rasa deg2an.. apalagi kalo bukan yg ditakuti selain guru bagian kesiswaan.. Mereka th kalo udah dateng membawa gunting dan melihat2 rambut para cowok, kalo ada yang panjang ya dicukurlah sama mereka, mau ga mau harus ngehindar, kalo engga menghindar bisa banyak korban berjatuhan , bagi para cowok sih makhluk satu ini nyebelin bgt, padahal rambut udah panjang(mohawk,kuda poni,cambang panjang) , eh malah dipitakin pake gunting sama tuh guru kesiswaan mending pitaknya bagus, ini mah kaya CEMO (Cepak Monyet) mereka jga ga peduli gimana nasib rambut kita gimana blm lagi kalo di rumah dicengin, disekolah juga begitu dicengin karena rambut ada yang pitak
 

Sumber: [Fakta] Kelakuan Siswa-Siswi ketika masa SMA [Kaskus]

1 komentar: