Kamis, 10 Mei 2012

Curhatan Teman


Lagi Nyusun Artikel tentang Rasa di Putusin dan Mutusin Pacar, Mungkin besok udah selesai.!! :). Dari pada tidak update, Ini ada cerita teman gua tentang rasa nya jatuh cinta, dia ngirim lewat e-mail. Ini Dia Cerita teman Gua yaitu Risca Julianita.S (Follow Twitter: @RiscaJS). Maklum dia lagi Galau.!! 

Silahkan Di Baca


Punya perasaan yang gak bisa diungkapin itu memang menyakitkan, sebenarnya dia udah tau perasaan aku ke dia gimana. Tapi, mau gimana lagi, takdir membuat kami hanya sebatas kakak-adik. Aku rasa tiga tahun nyimpan perasaan bukan hal yang mudah. Aku hanya bisa ikut tersenyum saat dia bahagia, dan merasa sedih saat dia terluka.
Jujur dari semua cowok yang pernah pacaran sama aku, gak ada yang aku sayang seperti aku sayang dengan dia. Kalau aku bisa memilih, aku lebih pilih untuk tidak mengenalnya 3 tahun lalu, dan aku ingin mengenalnya sebagai orang asing yang baru masuk ke dalam kehidupanku.
Saat aku tau dia pacaran dengan adik kelas ku, sumpah rasanya nyesek. Rasanya mau aku ancurin muka tu cewek. Aku gak ikhlas kalau dia pacaran sama cewek lain, alasannya so pasti karna aku sayang sama dia, mana ada cewek yang ikhlas kalau tau cowok yang dia suka pacaran sama cewek lain. Dan yang kedua, karena setiap dia punya pacar, dia pasti lupa aku, dan kalau aku ada masalah sama pacarnya, pasti dia lebih belain pacarnya. Rasanya pengen aku JAMBAK-JAMBAK RAMBUT CEWEK TU, AKU CAKAR-CAKAR MUKANYA.
Tapi kadang aku ngerasa bingung, perasaan ku ini perasaan sayang untuk sebatas kakak atau lebih. Mungkin aku dengan dia hanya bisa sebatas kakak-adik aja, gak mungkin harapan aku untuk bisa bersamanya itu terwujud. Seperti yang pernah dia ucapkan, pasti banyak yang akan nentang hubungan aku dengannya nantinya.
Hai kamu yang aku cinta !!!! sampai kapan aku harus mendam perasaan ini ??? aku sayang sama mu, mungkin jika hati ini bisa berkata, mungkin ia akan berteriak dan mengatakan “AKU DAH CAPEK NYIMPAN PERASAAN CINTA SAMA MU AZ-HA”

                                                                                                            By: Risca Julianita.S (@RiscaJS)

Wah, Rasa nya Mau *Ngakak* Baca nya, sebab si Risca mau ngacurin muka anak orang.!!
Tungguin Update yg Baru ya :)

                                                                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar