Jumat, 11 Mei 2012

Perasaan Ketika Di Putusin Pacar




Siapa sih yang suka diputus pacar? Mengapa tidak semua orang langsung ketemu someone, menikah dan hidup bahagia selama-lamanya? Mengapa harus ada perselisihan, pertengkaran, putus cinta, patah hati dan sakit hati?


Jawaban: Saya tidak dapat menjawab itu secara pasti, tapi menurut saya, Anda pasti bisa memjawab sendiri.!! :)


Sering banget mendengar seseorang memaki-maki mantannya ketika ia diputusin. Yang katanya sh*t, janc*k, f*ck, br*ngs*klah, playboylah/playgirl, suka mainin cewe/cowo lah, ngga seriusanlah dan sebagainya dan seribu kata-kata pujian manis berupa sumpah serapah lainnya.

Emang sih, terapi yang terbaik buat melupakan mantan kita adalah dengan mengingat semua keburukannya dan semua hal yang membuat kita benci kepadanya. Tapi sebenernya kalo kita mau bertanya pada hati kecil kita, efektifkah cara melupakan “mantan” dengan cara seperti itu? Padahal menurut pengalaman seorang peneliti jenius, semakin kita membenci dan berusaha melupakan seseorang, akan semakin ingat dan semakin susah dilupakan. (Info buat teman saya si Febrina) :)

Kemarin saya meminta pendapat dari teman cewek sekelas, bagaimana rasa nya di putusin oleh Cowok.!!
Silahkan di Lihat, siapa tahu ada yang sama dengan perasaan yang di alami oleh Pembaca :)

Mereka yang pernah merasa diputusin diputusin:

Menurut Febrina (): Kalo diputusin cowo itu rasanya nyesek dan sedih nih hati coy.!! (keluar kan bahasa galau nya si mbah (*matabelo*))

Kalo menurut Risca Julianita (): Kalau sama orang yang gak terlalu sayang biasa aja, tapi kalau udah sama orang yang disayang, rasanya sedih, pengen nangis terus, bahkan sampai sakit/demam. (Wah bisa ngacurin muka mantan nih) :D

Ada lagi nih, si  Nurul Hikmah (): Kalau misalnya sayang, rasa nya sedih tapi kalau gak sayang, ya biasa aja.!! (Weleh, simpel amat -_-)

Nih, si cewe yang belum pernah pacaran tapi pendapat nya keren abis..
Siti Hardina (): Kalau aku sih bawa betenang aja. Soal nya masih banyak yang lebih kece & perfect di luar sana. (Gila coy, nih baru nama nya cewe gk punya perasaan.!! Hahaha)

Kalo si Syanila: Ya terima aja, walaupun terlanjur sayang.!! (Simpel dan Jelas)

Ni menurut Ayu: Buat pribadi cewek, ya ingin nya pertama kali mutusin tu cowo dari pada menunggu  cowonya yg mutusin.!! (ngak jelas nih, apa yg ditanya dengan yg dimaksud)

dan Menurut si Hidayatul: Kalo diputusin sih rasanya sakit, tapi gak se-sakit rasa nya sakit gigi, Hehe :D. (Yah, dia ngelawak)

Yang terakhir ni si Evi: Diputusin biasa aja rasanya. Tapi kalau udah terlalu sayang sama cowok tu, kayak mati rasa gitu, nangis terus sepanjang hari ampe gak maka dan hati pun terasa retak-retak gak karuan dan serasa gak hidup tanpa dia.!! (Nih Mantap bener kata-katanya) :).

Kalo kalian yang diputusin gimana rasa nya??
boleh kok beri komentar di bawah.!! :)

Nah, Coba pikir dulu, introspeksi dulu apa sebenernya kita ini ngga turut andil dalam hal terjadinya peristiwa si dia “mutusin” kita?

Coba deh simak, siapa tahu emang sikap kita yang bikin eneg dan membuat pacar mutusin kita. (mantap kan tu bahasa)

1. Rasa Pede yang amat sangat dengan anggapan bila memang cinta pasti bisa menerima segalanya.
2. Rasa takut kehilangan yang besar.
3. Rasa emang gak pernah bohong
4. Rasa Jenuh yang Memuncak
5. Lumayan, itung-itung ga usah cari-cari alesan lagi “buat putus”

Memang itulah yang membuat kita putus dengan pasangan, dan rasanya nyesek(kata Febrina)

Banyak yang kita perlu tahu tentang cinta. Jika diputusin pacar santai aja lagi. Mungkin belum jodohnya. Jangan sedih, jangan hilang akal, jangan putus asa,!! :)

Sekian deh, yang dapat saya sampaikan melalui artikel ini:)
Thanks buat yang udah ngebantu beri pendapat dalam menulis artikel ini :)

Terima Kasih



                                                                                                                             By: Ivan Albrado

3 komentar:

  1. Infonya keren, Semoga bermanfaat hehe
    Makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga bermanfaat :)
      Terima kasih relah berkunjung.!! :)

      Hapus
  2. keren om izin kopas nya
    ini ada kaitan nya dengan aq ma dia

    sekali ge izin kopas nya thank's....

    BalasHapus